Mengetahui 3 Film Indonesia Hot

Seiring dengan berkembangnya zaman, maka segala aspek dan bidang kehidupan pun ikut berkembang termasuk juga film Indonesia hot. Salah satunya yang pasti adalah di bidang film semi terbaru  Bidang hiburan yang satu ini telah menunjukkan kemajuannya dari tahun ke tahun. Dengan semakin banyaknya genre film yang dihasilkan, semakin luas dan maju pula dunia hiburan ini. Pada masa beberapa tahun ke belakang sepertinya pensensoran dan penyaringan film layak tayang tidak seketat dan setegas masa kini. Hal ini terlihat dari banyaknya film Indonesia hot yang tayang di berbagai layar lebar atau bioskop di berbagai daerah. Memang benar bahwa seni atau sebuah karya itu tidak ada batasnya, namun bila untuk dipublikasikan di semua kalangan masyarakat (usia dan golongan) maka tentu diperlukan yang namanya proses atau langkah penyaringan dan pengeditan serta batasan umur yang jelas sebelum film tersebut dipublikasikan dan ditayangkan.

Mengetahui 3 Film Indonesia Hot

Ada 3 film Indonesia hot yang bisa anda tonton bila sudah cukup umur atau sudah dewasa. Di urutan yang pertama ada Asmara Dua Diana, film yang di dalamnya mengandung unsur seks dan juga kualitas komedi yang menghibur. Aktor Jamie Aditya dan 2 aktris Indonesia yang pesona dan auranya tidak perlu diragukan lagi yaitu Luna Maya dan Aura Kasih, menjadi sentral dalam film ini. Selanjutnya yang kedua ada film yang dirilis tahun 2008 berjudul Kawin Kontrak. Film ini mengangkat tema permasalahan yang ada di kehidupan kaum sosialita. Adegan panas yang jelas terjadi ada pada saat aktris seksi Wiwid Gunawan mengenakan lingerie dan melepasnya satu per satu dalam posisi satu ranjang dengan aktor Ricky Harun. Namun luar biasanya, film ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Indonesia, dilihat dari rilisnya sekuel dan trikuel film ini.

Selanjutnya, film Indonesia hot yang berada pada urutan ketiga adalah film berjudul Betina yang digarap oleh Lola Amaria. Film ini sangat didukung oleh pemeran artis papan atas pada masa itu seperti Kinaryosih, Zairin Zain, dan Tuti Kirana. Film ini bisa dikatakan memiliki kualitas yang sangat baik dengan adegan panasnya saat sang tokoh utama harus melakukan adegan intim dengan seorang gila yang sangat menyukai kemolekan tubuhnya.