Ketahuilah Tentang 3 Permainan Bola Besar

Tahukah Anda Tentang 3 Permainan Bola Besar? Ice Cube baru 3-on-3 liga basket, akan membuat debut televisinya pada hari Senin, ditampilkan pada tape delay setelah debut langsung hari Minggu di Brooklyn’s Barclays Center. Liga terdiri dari delapan tim, masing-masing dengan beberapa mantan bintang NBA, yang memainkan game hingga 60, dengan margin kemenangan 2 poin.

Tapi seperti yang ditunjukkan oleh debut empat pertandingan pada hari Minggu, liga juga memiliki dua masalah sederhana, dan mungkin besar: cara permainannya disiarkan di televisi, dan usia para pemainnya. Kunjungi situs bandarqq dan mainkan permainan judi menarik di dalamnya.

Ketahuilah Tentang 3 Permainan Bola Besar

Menurut Tim Bontemps The Washington Post , butuh waktu hampir enam jam untuk menyelesaikannya, jauh lebih dari sekadar jaringan yang dapat ditayangkan secara langsung. Akibatnya, debut akan tayang pada tape FS1 pada hari Senin.

Ini mungkin bukan metode yang menarik bagi siapa pun.Fans yang sangat tertarik dengan permainan tidak dapat melihat mereka hidup kecuali mereka membeli tiket. Dan pada saat mereka ditampilkan pada tape delay pada hari Senin, di era internet, banyak hasil sudah akan diketahui. Kecuali liga mengubah panjang permainan atau jumlah pertandingan yang dimainkan semalam, cara liga disiarkan televisi menghadirkan masalah untuk membangun minat.

Para pemain itu sendiri berpotensi menjadi masalah yang jauh lebih besar. Sebesar beberapa dari mereka mungkin telah berada di bilangan prima mereka di NBA, banyak yang sekarang berusia akhir 30-an hingga akhir 40-an dan telah kehilangan satu langkah secara atletis. Menurut Bontemps, debut hari Minggu menampilkan kekeringan dan cedera yang panjang pada pemain-pemain penting.

Williams, salah satu penjaga poin paling menghibur NBA di awal 2000-an, mengalami cedera lutut yang tidak berhubungan dan tidak kembali ke pertandingan.Kenyon Martin, yang pernah menjadi salah satu pembela paling fisik dan berbakat di NBA, menarik hamstring untuk meraih bola lepas.

Dan Iverson, mungkin wajah liga di samping Ice Cube, tampaknya mengecewakan. Pemain-pemain untuk tim 3’s Company, Iverson bermain hanya sembilan menit, akan 1-dari-6 dari lapangan dengan dua assist, menurut Bontemps, meskipun nyanyian hangat dari kerumunan baginya untuk bermain lebih banyak. Setelah itu, dia membuatnya terdengar seperti penggemar seharusnya tidak terbiasa melihat dia di pengadilan.