Asal Usul L Games To Play

Pada artikel kali ini, judi bola online akan membahas tentang asal usul dari l games to play, sebuah game strategi abstrak yang diilhami dari permainan kuno. Ini juga merupakan sebuah game dari jenis board game atau game papan.

Apa Itu Permainan Strategi Abstrak?

Permainan strategi abstrak adalah permainan strategi yang tidak bergantung pada tema. Banyak permainan papan klasik dunia, termasuk catur, Go (juga disebut “wei-chi” dan “baduk”), dam dan draf, xiangqi (catur Cina), shogi (versi Jepang catur Cina), Reversi (dipasarkan sebagai ” Othello “), Sembilan Pria Morris, dan sebagian besar varian mancala, masuk ke dalam kategori ini. Bermain kadang-kadang dikatakan menyerupai serangkaian teka-teki para pemain berpose satu sama lain. Seperti yang ditulis J. Mark Thompson dalam artikelnya “Defining the Abstract”.

Ada hubungan yang erat antara permainan dan teka-teki tersebut: setiap posisi papan menyajikan pemain dengan teka-teki, Apa langkah terbaik ?, yang secara teori dapat diselesaikan dengan logika saja. Permainan abstrak yang baik dapat dianggap sebagai “keluarga” teka-teki logika yang berpotensi menarik, dan permainan ini terdiri dari setiap pemain yang mengajukan teka-teki seperti itu kepada yang lain. Pemain yang bagus adalah orang-orang yang menemukan teka-teki paling sulit untuk ditampilkan kepada lawan mereka.

Asal Usul L Games To Play

Banyak permainan strategi abstrak juga terjadi menjadi “kombinatorial”; yaitu, tidak ada informasi yang tersembunyi, tidak ada unsur non-deterministik (seperti kartu yang dikocok atau gulungan dadu), tidak ada gerakan atau pengaturan yang disinkronkan atau disembunyikan, dan (biasanya) dua pemain atau tim mengambil jumlah bergantian yang terbatas.

Definisi ketat dari permainan strategi abstrak mensyaratkan bahwa tidak dapat memiliki elemen acak atau informasi tersembunyi. Dalam prakteknya, bagaimanapun, banyak permainan yang tidak secara ketat memenuhi kriteria ini biasanya diklasifikasikan sebagai permainan strategi abstrak. (Permainan seperti Continuo, Octiles, Can’t Stop, and Sequence, dapat dianggap sebagai game strategi abstrak, meskipun memiliki elemen keberuntungan atau bluffing.) Kategori yang lebih kecil dari game strategi abstrak berhasil menggabungkan informasi tersembunyi tanpa menggunakan elemen acak; contoh yang paling terkenal adalah Stratego.

Permainan strategi abstrak tradisional sering diperlakukan sebagai kategori permainan terpisah, maka istilah ‘permainan abstrak’ sering digunakan untuk kompetisi yang mengecualikan mereka dan dapat dianggap sebagai mengacu pada permainan strategi abstrak modern. Dua contoh adalah IAGO World Tour (2007–2010) dan Kejuaraan Dunia Permainan Abstrak yang diadakan setiap tahun sejak 2008 sebagai bagian dari Olimpiade Olahraga Pikiran.