Ulasan Tentang Game 2020 FIFA

Ulasan Tentang Game 2020 FIFA ini merupakan informasi terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Sejak September lalu, penggemar gim sepak bola telah dapat merasakan permainan bermain ‘FIFA 18’. Sebagai salah satu gim sepak bola terbaik, banyak harapan dipegang oleh penggemar gim FIFA 18. Electronic Arts (EA) sebagai pengembang dan penerbit game ini menyadari bahwa mereka tidak dapat tetap di tempat dari tahun ke tahun.

Meski tidak lebih terasa dari Game 2020 FIFA, tetapi sistem gameplay yang telah dipoles membuat para pemain mau tidak mau harus kembali beradaptasi dengan gaya bermain yang baru. Kehadiran pemain terbaik di dunia saat ini, Cristiano Ronaldo, sebagai pemain bintang penutup. Dengan adanya pemain ini membuat kemampuan terdepan Real Madrid sulit dipecahkan dalam permainan. Namun, EA tidak lupa membuat game lebih ‘manusia’ dan semakin mendekati nyata.

Ulasan Tentang Game 2020 FIFA

Jika sebelumnya di FIFA 17 kita akan kesulitan mendapatkan pemain yang menggunakan teknik ‘joki’ atau menahan tubuh, maka tidak ada hal seperti itu di FIFA 18. Untuk menjaga bola dengan baik, Anda harus benar-benar berada di posisi yang tepat untuk melakukan joki. Disini Adna juga bisa memainkan permainan¬†situs poker online yang seru ini.

Dalam hal grafis, mesin Frostbite dan Ignite berhasil menciptakan detail dan tekstur yang baik dari para pemain, penonton, dan sektor stadion. Detail seperti keringat, ekspresi, tekstur wajah, dan lapangan telah cukup memuaskan dari FIFA 18. Selain itu, sistem dribel dapat dilakukan lebih baik dalam memproses kulit bundar dengan berlari, dan bagaimana cara melewati bola yang harus benar-benar selaras dan dalam posisi yang tepat.

Pada akhirnya, cara mencetak gol adalah hal yang paling menyenangkan dalam game. Jika sebelumnya Anda sering mengandalkan teknik mencetak gol, maka di game FIFA 18 ini. Mungkin peluang untuk mematahkan gawang lawan dengan cara itu akan lebih kecil. Sering bermain di depan gawang dan teka-teki dengan teknik menempatkan bahkan membentuk mistar gawang. Jika Anda melihat FIFA 17, peluang seperti itu untuk menambah pundi-pundi gol.

Ini memang membuat Game 2020 FIFA lebih realistis, masih ada hal-hal yang kita rasakan tidak akan terjadi di dunia nyata. Bisa dibilang, FIFA 18 kali lebih banyak dari FIFA 17 meski tidak mendapat lebih banyak. Meski begitu, masih ada banyak pekerjaan rumah bagi mereka dalam mengembangkan game sepakbola ini. Apa lagi yang akan mereka bawa ke pengungkapan?